Skip to Content

Legislatif, Jurnalis, Aktivis Baca Puisi dan Esai Malam Ini

Foto Hikmat

Anggota Legislatif Bulukumba dan Jurnalis di daerah itu berencana malam ini akan membaca puisi dan esai di Pelataran Halaman Kantor DPRD setempat, Kamis (14/7).

Menurut panitia pelaksana Andhika Mappasomba bahwa kegiatan akan mulai berlasngusng sekitar pukul 19.30 wita yang rencananya akan tampil sejumlah anggota DPRD Bulukumba dan Jurnalis yang berada di daerah itu.

" Kita mencoba menghidupkan pesan-pesan yang dibingkai dalam penyampaian sastra yakni, kritikan terhadap birokrat dengan santun dan indah," kata Andhika Mappasomba, kepada wartawan saat melakukan jumpa pers di gedung DPRD setempat, yang didampingi Makmur Masda, Kordinator Komite Pamantau Legislatif (Kopel) Bulukumba, kemarin siang.

Rencananya akan hadir dan tampil dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Bulukumna Andi Muttamar Matottorang,  Andi Edy Manaf, Wakil Ketua DPRD, sejumlah pihak pejabat eksekutif di lingkup Pemkab Bulukumba dan seluru Juranalis di Bulukumba akan terlibat langsung dalam pembacaan puisi dan esai tersebut.

Beberapa seniman dan sastrawan lokal di daerah itu akan hadir antara lain, Darsyad Pabotingi, sebagai Ketua Teater Kampoeng,  Andi Mahrus Andis. (TRIBUN)


Sumber: TribunNews.com, Kamis, 14 Juli 2011 07:39 WITA

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler