Skip to Content

Segera Daftar! Lomba Puisi Batch 11 Resmi Dibuka Gratis

Foto A.M. Teguh
files/user/13078/IMG_20240101_100550.jpg
IMG_20240101_100550.jpg

[A.M. Teguh, Bandung, 1/1/24] Mengingat kompetisi merupakan salah satu  sarana improvisasi karya sastra termasuk puisi, maka pada Sabtu, 30 Desember 2023 kemarin, sebuah perlombaan membuat puisi berbasis daring bernama Lomba Puisi Batch 11 resmi dibuka. 

Dilansir dari laman akun Instagram @halopenyair, Lomba Puisi Batch 11 ini merupakan rangkaian perlombaan yang kesebelas kalinya diselenggarakan dan terhitung dimulai dari setahun silam, yakni Lomba Puisi Batch 1. Lomba Puisi Batch 11 ini mengusung tema "Dia" yang berarti puisi yang dibuat harus berisi ungkapan perasaan kepada seseorang yang dikagumi peserta. Lomba Puisi Batch 11 juga merupakan lomba berbasis daring setingkat nasional. Batas pengiriman puisi hingga 6 Januari 2024 dan pengumuman pemenangnya dilaksanakan pada 9 Januari 2024 mendatang. Puisi-puisi yang dikirimkan kelak akan dibukukan dalam sebuah buku kumpulan puisi berjudul Caraku Bercerita Tentang Dia yang akan diterbitkan oleh penerbit Detak Pustaka. Ditambah lagi, pendaftaran lomba ini juga tidak dipungut biaya alias gratis. 

Adapun penghargaan dan hadiah yang diperoleh pemenang yaitu juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp.250.000, buku hasil perlombaan, dan piala. Sementara juara kedua dan ketiga hanya mendapatkan buku hasil perlombaan dan piala. Ada juga karya-karya terpilih--selain pemenang--akan tetap dicantumkan dalam buku kumpulan puisi tersebut. 

Bagi yang berminat, informasi selengkapnya mengenai persyaratan pendaftaran dan lain-lain dapat dilihat pada akun instagram @halopenyair atau kunjungi laman berikut: https://instabio.cc/halopenyair?fbclid=PAAaYjAnmQ1eUjL0qrb1DoumFPdQnokBr...


Sumber: instagram.com, @halopenyair

Diberitakan oleh A.M. Teguh pada Senin, 1 Januari 2024 dari kota Bandung, Jawa Barat. 

Komentar

Foto Regine ratu sofiane

Semngat

Semngat

Regine

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler