Skip to Content

September 2024

Cinta Dan Air Mata

Demi sore indah berlumuran tawa

Demi kemuning Mega yang bermadu mesra di atap cakrawala 

Matamu seteduh senja 

Dan

Pilok Merah

pilok merah
oleh: Salman Imaduddin

pilok merah adalah saksi
nurani marah tak bisa dikibuli
hati membara darah mendidih
tubuh gemetar gelisah berdiri

soal asmara nanti saja, soal kerja pasti terlaksana

Latihan Menulis Ala-ala

Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya menulis, ada juga yang bertanya bagaimana biar mau baca, mendengar pertanyaan ini aku juga sebetulnya terheran-heran, bagaimana aku harus menjawabnya supaya tidak menyakiti perasaannya, padahal jawabannya sederhana, yaa cukup tulis saja apapun itu, baca saja apa yang ingin dibaca, adapun sedang malas ya tunggu sampai malasnya hilang lalu kembali lagi

Roby Irzal Maulana: Sastrawan Indonesia yang Menghidupkan Kembali Kisah Horor Lokal

Jakarta, 2 September 2024 — Roby Irzal Maulana, seorang sastrawan Indonesia, semakin dikenal di kalangan pecinta sastra berkat karya-karya horor yang sukses menghadirkan nuansa misteri dan ketakutan dalam budaya lokal.

Kumpulan Cerita Seram di Sekolah Karya Roby Irzal Maulana: Mengguncang Dunia Sastra Horor Indonesia

Jakarta, 2 September 2024 – Dunia sastra horor Indonesia kembali diguncang dengan hadirnya sebuah karya baru yang segera menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta cerita seram. Novel terbaru karya Roby Irzal Maulana, seorang dosen sekaligus penulis berbakat, telah memukau para pembaca dengan kumpulan cerita seram yang berlatar di sekolah-sekolah.

Merenung di Panggung Peringatan Kemerdekaan

Malam ini, kita berada dalam suasana panggung suka cita. Namun, mari sejenak berkumpul, menyatukan hati, membangun keheningan untuk memaknai dan merenungi arti dari 79 tahun usia kemerdekaan Indonesia.



Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler