Skip to Content

Hati Terjaga

Foto Muhamad Tsaqib

Berhubung maraknya tanda tanya dalam sebuah wallpaper HP yang bisa memberi konotasi tidak setara dengan maksud peletaknya, saya ingin sedikit membahas tentang manifestasi sebuah gambar atau lukisan pada sebagian wallpaper orang. Terutama pada diri saya sendiri selalu penulis, mungkin akan menceritakan pengalaman serta apa saja yang pernah saya alami perihal wallpaper pada HP saya ini. 

Tak perlu berlama-lama, wallpaper adalah sebuah gambar atau perwujudan keindahan pada layar agar dapat memunculkan sesuatu yang positif atau negatif kepada objek sasaran tertentu. Terkadang seseorang menampilkan sebuah gambar yang lucu, menarik, indah, cantik, dan bermakna ganda pada wallpaper di HPnya. Tidak sedikit orang terkadang juga menampilkan foto pacarnya sebagai bentuk pengaguman ataupun rasa suka yang diharapkan abadi hingga masa yang akan datang nanti. Namun, hal tersebut tidak akan selamanya bersifat subyektif. Melainkan keobjektifan dari sebuah perwujudan juga perlu dipahami dengan baik. Hal ini terkadang tidak dapat kita Terima sebelum peletak wallpaper memberikan alasan. Nah, sebagai orang bijak tentunya tak perlu justifikasi dalam hal kenegatigan yang cenderung banyak orang kemukakan sebagai bentuk husnudzan mereka. Dibawah sini akan saya sampaikan sebuah pandangan saya mengenai wallpaper dengan segala kepadatan dalam penjelasannya. Namun, sebelumnya yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai sifat penjagaan diri melaluinya. Terjaga melalui beragam cara untuk membentengi hati dari sebuah rasa sakit yang tentunya ada dalam konkret hidup masing-masing manusia. 

Menjaga diri dari sebuah perasaan bisa juga kita siasati dengan penggunaan wallpaper HP ini. Tentunya wanita bagi laki-laki adalah sebuah impian yang diharapkan dapat menjadi partner atau calon ibu dimasa yang akan datang. Disini saya akan bercerita akan pengimplementasian hal tersebut sesuai dengan pengalaman saya ini. 

Pada saat ini kita tidak perlu susah-susah dalam mencari foto atau gambar seorang perempuan di sosial media kita. Disini saya mencari gambar seorang wanita yang menurut saya dapat membentengi diri saya dari sebuah aktivitas pemborosan rasa yang berupa pacaran dalam kehidupan kuliah saya. Tidak sedikit orang bertanya-tanya kepada saya mengenai wallpaper HP saya yang berupa gambar seorang wanita. Namun, ada sebagian teman saya yang sudah kenal betul dengan saya mengenai prihal cinta-mencinta dalam kehidupan sehari-hari yang terbilang sangat sulit dapat saya lakukan. Maka dengan hal itu saya ingin menunjukkan alasan pribadi saya sendiri dalam narasi ini kepada Anda sekalian para pembaca yang budiman. 

Diantara alasan-alasan tersebut adalah:

 

  1. Tak ingin ada yang merasa tersakiti, yaitu sebuah upaya untuk menghindari sikap yang berlebihan terhadap orang lain yang berujung pada sakit hati. 
  2. Merasa perlu menyiapkan sebuah impian yang imajinasi, yaitu pengalihan objek kepada sesuatu yang lebih bermanfaat dan diangan-angan bisa menambah value diri sendiri dalam meraih mimpi. 
  3. Sebagai bentuk peralihan konsentrasi buruk kepada lawan jenis, yaitu pemberitahuan dan pemahaman kepada para perempuan bahwa ada yang sudah memiliki dan sebuah pencitraan yang dapat menghindarkan diri dari disukai lawan jenis untuk fokus pada tujuan awal masing-masing dalam aktivitas sehari-hari. 
  4. Dan lain sebagainya yang berbentuk upaya dalam menghindari sebuah hubungan dengan lawan jenis. 

Sekian jabatan alasan saya dalam bentuk sebuah penganjuran yang mungkin bisa dipakai dalam menjaga hati dalam keterpurukan yang terus berlanjut. Semua yang disampaikan dirasa adalah sebuah kepositifan dalam melakukan suatu hal, terutama dalam hal wallpaper yang tanpa kita sadari dapat juga menjaga diri kita dari jalur maksiat yang nyata walau dengan cara yang sedikit membuat salah paham. Semoga dapat diambil pelajaran dan ibrahnya yang penting untuk menjada diri. Sekian Terima kasih. 

 

 

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler