jalan bersimpang
senja tertatih pulang
menunggu waktu
ziarah cinta
mengutip-ngutip waktu
memeluk malam
kail sejengkal
mengukur ombak pagi
terdampar mimpi
batu berlumut
siput memanjat tebing
membelah angin
Malam tak hujan
Kembang harum di taman
Detak jam tangan
Tulis komentar baru