HALIMUN, MERBABU, TAKENGON DAN WAMENA
Oleh: Emil E. Elip
Akan sangat terlihat bahwa kita pernah merencanakan suatu kebodohan yang sama.
Sama-sama yakin untuk menyimpan rasa
Sama-sama yakin untuk menyimpan tatap dan kagum
HARI JADI
Gulita malam
Menghujam dalam
Menunduk memeluk kantuk
Menghempas rasa suntuk
.
Komentar Terbaru