Ada tawa diantara hujan yang menyiram kota ini
Ada tangis dibawah air yang terus membasahi perlahan lahan
Ada cerita yang tersingkap diatas genangan air hujan
selimut hitam mengangkasa.. menutupi kota.. menelanjangi jalanan.. beradu fisik dengan pelita..
malam kelabu berlari berputar diatas angin menarikan tarian sihir memikat setiap hati
i. seorang tiran kecil menyita ponselku
muntah pesan-pesanku tak terkirim
lekat hingga ke langit-langit
ii. aku punya puisi baru
Komentar Terbaru