Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cita-cita #mimpi #perempuan

POHON GADISKU

POHON GADISKU

Oleh: Emil E. Elip

 

Anak gadisku telah tumbuh dewasa

Di dahi dan hatinya muncul pohon asam

MERAH AIR RANUB SIRIH

MERAH AIR RANUB SIRIH

Oleh: Emil E. Elip

 

 

Baru saja nenek tua meludah ke tanah

Secepat itu mulutnya lalu komat-kamit

SURAT DARI SAHABAT -2-

SURAT DARI SAHABAT -2-
“Perempuan dan Kehidupan”
Oleh: Emil E. Elip

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler