KAPUK RANDU
Oleh: Emil E. Elip
Seiring beterbangan pucuk kapuk randu
sore itu dari pojok dusun-dusun,
/1/
Kulihat wajah negeri
babak belur dihajar oligarki
Tubuhnya luluh penuh peluh
darah merah-segar luruh
Komentar Terbaru