Tinta hitam bercaknya dimana-mana
3 kata terbentuk dalam kekacauan
"Kau dan Spidol itu! "
Penulisnya kini menangis terisak-isak
Meratapi sakit hatinya
Tulisan itu abadi hingga pulang sekolah
Terpopuler Hari Ini |
Sebulan Terakhir
|
Terpopuler
|
Komentar Terbaru