Skip to Content

women's poetry

Waktu

Apa ini masuk akal, ketika lagu yang su

Kala

Dulu sempat kita bercengkerama,

Penantian

Lihatlah?

Tentang Rindu

Kau tahu sulitnya mengucap rindu,

you wait for it dear by the full moon

women's poetry

 

 

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler