Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cinta #asa #realita

aku kuat kan bu?

ibu aku kuat kan?

ayah aku bisa kan?

kecewaku terlalu jahat 

untuk mimpimu yang begitu tinggi

untuk usahamu yang menghabiskan usia

 

ibu, aku kuatkan?

semua doa dan usahamu untukku

lalu untuk apa aku

bukankah terlalu bodoh untuk itu

aku hanya akan mengecewakanmu kesekian kali

 

gadis tanpa suara

Dalam segala cerita

menolak semua rasa yang ada

semakin banyak yang menyapa

makin lihai diri menoreh luka

 

mereka hanya sejenak bertamu

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler