Skip to Content

HAIKU 1

Foto Beni Guntarman
files/user/2512/Haiku_Satu.png
Haiku_Satu.png

LANGIT

 

senja kemarau

langit merah lembayung

di jalan panas

 

 

LAUT

 

ombak bergulung

kapal layar menari

di pasir sunyi

 

 

HUTAN

 

merpati terbang

di rimba pepohonan

mencari sangkar

 

 

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler