GERHANA
menatap bulan
matahari sembunyi
malam gerhana
BUIH
ombak menjauh
pasir menyimpan buih
pelaut pulang
MENJALA
sunyi berombak
nelayan menjala ikan
ular berenang
SENJA BERBAYANG
mentari luruh
senja berbayang gelap
bulan merangkak
GERHANA
menatap bulan
matahari sembunyi
malam gerhana
BUIH
ombak menjauh
pasir menyimpan buih
pelaut pulang
MENJALA
sunyi berombak
nelayan menjala ikan
ular berenang
SENJA BERBAYANG
mentari luruh
senja berbayang gelap
bulan merangkak
Terpopuler Hari Ini |
Sebulan Terakhir
|
Terpopuler
|
Komentar
Tulis komentar baru